NEVER GIVE UP

Gak tau harus mulai darimana? Di sinilah aku sekarang....Surabaya... Gak kebayang bisa sampe di sini. Mencoba untuk pegang tanggung jawab sendiri....
Berat banget awalnya. Jauh dari ortu n sahabat. Ternyata memang gak mudah ya.. Di awal sering menangis saat sendiri, gak bisa bobok n kurang nafsu makan. Selalu terlintas "aku ingin pulang", tapi aku berusaha tepis semua. Aku ingin buktikan pada semua kalo aku bisa. Aku gak semanja yang mereka pikir.

Bahkan kadang aku menipu diri dan semua. Sakitpun aku bilang sehat. Susahpun aku bilang it's okey, i'm fine... Semua demi mejaga perasaan orang2 yang kusayang di sana. Berusaha tegar dan menjadi penyemangat bagi semua orang. Selalu berusaha tersenyum walau dalam hati perih.
Pertama aku berfikir aku gak akan sanggup menjalani. Tapi kini aku berfikir, jika aku tak bisa tegar, bagaimana aku bisa membuat orang lain tegar akan diriku? Jika aku gak bisa hadapi masalah ini, bagaimana aku bisa hadapi masalah2 berikutnya yg kita gak akan pernah tau kapan datang.

Dan kini, semua udah mulai terlihat hasilnya. Aku punya kluarga baru, teman baru, bos yg sekarang udah bisa baik sama aku. Satu yg kupelajari, jika kau sakit, bukan penyakit yg harus kau salahkan, jika kau punya masalah, bukan masalah atau org laen yg kau salahkan. Berusahalah berdamai dg masalah bukan masalah yg harus berdamai denganmu.

Buat yang tersayang...don't give up...i know what u feeling. Aku tau kamu bisa. Kamu yg mengajarkan aku utk bisa kuat. Aku, sayangku, dan semua yg lg dalam perasaan sama, ALWAYS FIGHTING.....!!!!!

0 komentar: